top of page

Strategi Membangun Karir Bagi Mahasiswa Melalui Career Platform di Sosial Media

Dalam meraih kesuksesan, tentunya kita membutuhkan niat dan tekad yang kuat, memiliki target dan motivasi untuk melangkah dalam mewujudkan karir yang kita inginkan. Disisi lain, kita juga harus memiliki strategi yang matang untuk mewujudkan karir yang kita impikan.


Pengalaman organisasi dan volunteering yang sudah kamu lakukan adalah strategi awal yang tepat untuk menghadapi dunia pekerjaan di masa depan yang akan datang. Kamu bisa melatih skill kamu dan juga membangun relasi ketika kamu aktif di kegiatan tersebut. Namun, kamu tetap harus mendalami ilmu dan keterampilan yang akan dibutuhkan ketika kamu berkarir nanti. Kamu harus memerlukan bekal yang cukup dan persiapan yang matang untuk memasuki dunia pekerjaan dan bersaing dengan orang banyak.


Di era digital sekarang ini, sangat mudah untuk kamu mencari informasi dan bantuan untuk mempersiapkan memasuki dunia pekerjaan agar semua yang kamu rencanakan bisa dipersiapkan dengan matang dari sekarang. Salah satunya kamu bisa mengunjungi platform karir, yaitu Halolearn.


Apakah kamu sudah tahu apa itu Halolearn?


Halolearn adalah sebuah career platform atau platform karir yang membantu kita para mahasiswa maupun fresh graduate untuk mempersiapkan karirmu juga mempermudah menemukan peluang karir yang selama ini sedang kamu cari. Sesuai dengan misi sosialnya Halolearn yaitu bertujuan untuk menjembatani kesempatan kerja anak muda di Indonesia.


Join Boost Career Program Halolearn yang akan membimbing kamu dalam 4 Minggu


  • Persiapan CV, Resume

  • Mencari Passion

  • Simulasi Interview

  • Sampai dengan Negosiasi Gaji

cek info detail di www.halolearnid.com




Writer : Nisa Cahyani


Mentees Content Writer Halolearn Batch 1

bottom of page