top of page

Cara Sukses Menjadi Seorang Digital Marketing yang Handal

Updated: Dec 9, 2021


kamu tau enggak apa itu Digital Marketing? Yuk simak informasinya

Digital Marketing adalah dalah suatu strategi pemasaran aktivitas promosi, baik untuk mempromosikan sebuah brand, produk maupun jasa menggunakan media digital atau internet.


Kenapa butuh suatu Digital Marketing? apalagi bagi perusahaan ataupun usaha.

Menurut para Ahli seperti Coviello, Milley, dan Marcollin pada tahun 2001, mereka berpendapat bahwa digitalmarketing merupakan penggunaan mediainternetdan teknologi interaktif lainnya untuk tujuan menghubungkan konsumen dan perusahaan serta dapat secara langsung berbagi informasi dan berkomunikasi.

Pendapat tersebut menunjukkan, peran digital marketing berguna untuk menghubungkan kedua pihak dalam pemasaran, baik calon konsumen maupun perusahaan. Apabila mereka sudah berhasil menjalin komunikasi, tentu saja kegiatan jual beli produk akan mudah dilakukan.


Dimana pentingnya Digital Marketing membantu dalam mengenaltarget pelanggan melalui online, memberikan manfaat yang lebih bagi suatu perusahaan, digital marketing memberikan informasi yang sangat lebih bagi pelangan, digital marketing Membantu Bisnis Anda Terkenal Meskipun Lingkupnya sangat Luas dan masih banyak manfaat yang sangat penting

Nah pastinya kamu tau dong sangatlah berpengaruh skill Digital Marketing bagi kamu

mimin punya Rekomendasi Class yang membantu kamu dalam memperdalam bagaimana Sukses menjadi seorang Digital Marketing yang Handal.


Halolearn menyediakan Class Digital Marketing sebelum itu kamu tau ga apa itu Halolearn?

Halolearn merupakan akselerasi karir yang bertujuan menjembatani para mahasiswa mahasiswa kebangaaan Indonesia untuk mendapatkan kesempatan mentoring 1-on-1 dengan Mitra Mentor Halolearn yang sudah berpengalaman dibidangnya 🤩

Kami yakin semua mahasiswa-siswi Indonesia memiliki hak penuh atas karir yang ingin dicapai tanpa dibatasi oleh lokasi, background maupun koneksi. Disini Halolearn kami akan memberikan koneksi terbaik , mentor terbaik sesuai dengan bidang mahasiswa-siswi Indonesia dengan program - program ini diharapkan dapat membuka peluang bagi semua generasi muda untuk tetap berusaha dan belajar untuk mendapatkan karir impian mereka.

dan itulah mengapa mimin Rekomendai Halolearn.


Yuk simak Class Digital Marketing Menarik Halolearn yuk buruan daftar info lebih lanjut instagram @halolearn














































writer : Destri Ulina Malau




























bottom of page