top of page

Trik agar lancar Public Speaking

Updated: Dec 9, 2021



Tau ga si pentingnya skill public speaking? tapi sebelum itu kamu tau ga si arti Public Speaking?

Definisi public speaking secara umum adalah sebuah cara komunikasi untuk menyampaikan pesan atau informasi di depan khalayak atau sekelompok orang. Umumnya, public speaking bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi, menghibur orang, dan juga mengajak atau mempengaruhi khalayak.

Dimana public speaking membantu kita dalam menyampaikan ide atau insiprasi pemikiran kepada orang banyak dengan efektif dan respektif, jadi memiliki kesempatan luas untuk mengaktualisasikan segala potensi di hadapan siapapun atau adalah kesempatan untuk promosi diri, menjadi percaya diri dalam berbicara, modal karir kita seperti membantu bisnis yang dimiliki, menumbuhkan skill leadership, menambah pengetahuan dan pastinya banyak lagi manfaat yang akan kita miliki jika punya skill public speaking.


Trik Pede saat kamu Public Speaking di depan umum

  1. Pastikan kamu memahami poin - poin penting dari materi kamu

  2. gunakan bahasa santai atau yang mudah dipahami

  3. gunakan bahasa tubuh dan seni berbicara

  4. banyak berlatih dan pastinya jangan lupa berdoa

Nih buat kamu yang penasaran gimana Trik lebih lanjut min punya solusi ni yang pingin lancar public speaking di depan umum dan pastinya kamu akan diajari dari pemula banget ni kamu tidak hanya belajar materi tapi akan sangat banyak praktek bersama đŸ‘ˆđŸ»penasaran bukan? Cus register link di bio ig @halolearn yah 🗣atau simak gambar dibawah #halolearn#halolearnsharing




writer : Destri Ulina Malau


bottom of page